Beasiswa CIMB NIAGA 2021: Kejar Mimpi

Program Beasiswa CIMB Niaga mendukung mimpi para generasi penerus bangsa untuk mendapatkan pendidikan yang memadai. Khususnya di kondisi Pandemi Covid-19 yang membawa banyak dampak perubahan bagi kehidupan bermasyarakat, tanpa terkecuali di sektor ekonomi dan pendidikan. Kedua hal ini harus menjadi kebutuhan yang diperjuangkan, karena kondisi perekonomian yang sulit seharusnya tidak memadamkan semangat dan mimpi para generasi muda untuk melanjutkan studinya.

Oleh karena itu, program Beasiswa CIMB Niaga kembali hadir di tahun 2021 untuk mendorong semangat para mahasiswa agar terus berprestasi sekalipun dalam masa sulit. Harapannya, program Beasiswa CIMB Niaga mampu meningkatkan pendidikan di Indonesia yang berkelanjutan serta mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan unggul dalam penguasaan teknologi di era Digital saat ini.

Ayo saatnya wujudkan mimpi bersama CIMB Niaga!

#KejarMimpi adalah gerakan sosial yang diinisiasi oleh CIMB Niaga, yang memiliki visi untuk membentuk generasi muda Indonesia yang positif dalam menerapkan nilai hidup melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik, sehingga mampu memberikan nilai baru yang dapat memajukan Indonesia.

Gerakan sosial #KejarMimpi merupakan perpanjangan konsep dari brand promise CIMB Niaga yaitu “Forward”, dimana CIMB Niaga ingin fokus pada peranan untuk selalu mendukung masyarakat Indonesia dalam berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan, serta untuk terus maju dalam mencapai keinginan dan mimpi-mimpinya.

Apa saja syarat & ketentuan untuk mengikuti Program Beasiswa CIMB Niaga 2021?

  1. Program Beasiswa CIMB Niaga 2021 diselenggarakan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk.
  2. Periode pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga 2021 dibuka mulai (25 Juli – 25 Agustus 2021) *diperpanjang sampai 31 Agustus 2021.
  3. Program ini terbuka untuk mahasiswa Indonesia aktif yang sedang menjalani studi di semester 5 (wajib melampirkan surat keterangan dari Universitas) tanpa eksklusifitas apapun.
  4. Peserta memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.25 (semester 1 – 4).
  5. Peserta memiliki prestasi akademik dan non-akademik yang dibuktikan dan/atau didukung dengan dokumen sertifikat penghargaan.
  6. Peserta mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan yang dibuktikan dan/atau didukung dengan dokumen sertifikat keikutsertaan.
  7. Peserta tidak sedang menerima beasiswa lain baik dari Pemerintah, perusahaan swasta, perusahaan milik Pemerintah, BUMN, maupun instansi lain yang dinyatakan dalam surat pernyataan resmi yang ditandatangani oleh mahasiswa dan pihak kemahasiswaan.
  8. Pendaftaran program ini hanya dilakukan secara online melalui kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2021.
  9. Peserta wajib mengisi seluruh informasi pendaftaran dengan benar dan valid.
  10. Peserta wajib melengkapi dokumen – dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga 2021 dengan benar dan valid.
  11. Peserta wajib mengikuti seluruh proses seleksi Program Beasiswa CIMB Niaga 2021 yang terdiri dari pendaftaran, document screening, aptitude test, learning group discussion, wawancara hingga inaugurasi.
  12. Beasiswa yang akan diberikan oleh mahasiswa penerima beasiswa mencakup:
  13. Biaya kuliah dan/atau operasional pendidikan selama 4 semester.
  14. Fasilitas penunjang pendidikan.
  15. Biaya penyusunan skripsi dan biaya pengembangan diri.
  16. Beasiswa ini tidak dapat berpindahtangan oleh pihak penerima beasiswa.
  17. Informasi penerima beasiswa hanya diumumkan pada website resmi www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2021 serta pada akun resmi media sosial CIMB Niaga dan Kejar Mimpi.
  18. Dengan menerima Syarat dan Ketentuan serta berpartisipasi dalam program ini, peserta menyatakan informasi beserta dokumen yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan. Peserta menanggung semua risiko rusak, hilang, terlambat, tidak lengkap, tidak sah, benar atau salah dalam melakukan seluruh proses seleksi Program Beasiswa CIMB Niaga 2021.
  19. CIMB Niaga berhak untuk mendiskualifikasi peserta jika ditemukan ketidaksesuain data atau pelanggaran syarat dan ketentuan selama proses seleksi atau telah dilakukannya proses penetapan penerima program beasiswa yang dianggap melanggar aturan program atau ketentuan hukum negara Republik Indonesia.
  20. Keputusan CIMB Niaga dengan semua hal yang berkaitan dengan kompetisi ini, termasuk beasiswa yang diberikan dan penentuan pemenang bersifat final, mengikat dan tidak dapat diganggu gugat.
  21. Info lebih lanjut silahkan hubungi Phone Banking CIMB Niaga 14041 atau email ke: relations@cimbniaga.co.id.

Link :

Persyaratan        : https://www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2021/informasi-program-beasiswa-cimb-niaga-2021-r.pdf

Pendaftaran        : https://www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2021/