Final Essay Competition Physics Carnival dan Final Physics Competition 2021

Hai sobat fisika!!! Pengumuman-pengumuman!!!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba nih, yups!! Dari sekian banyak tahapan seleksi, Akhirnya telah ditentukan pemenang dari lomba PHYSTON Physics Carnival dan ECPC (Essay Competition Physics Carnival) 2021. Sebelumnya Physics Carnival ini adalah suatu ajang perlombaan yang diadakan oleh HIMAFI FMIPA Universitas Jember guna untuk melatih skill di bidang mipa dan essay. Tahap Final Physics Carnival diadakan pada Hari Sabtu 16 Oktober 2021 dan acara puncak pada Minggu 17 Oktober 2021. Acara puncak Physics Carnival dilakukan secara online dan menampilkan band dari UKMS TITIK FMIPA serta penjelasan beberapa club di jurusan Fisika.

Selain itu di akhir acara ada pengumuman pemenang untuk ECPC dan PHYSTON 2021 secara online dan dilakukan penyerahan secara simbolis oleh Ketua Jurusan Fisika Bapak Dr. Lutfi Rohman S.Si., M.Si. Pasti dari kalian penasaran kan siapa saja yang menjadi pemenangnya ??

Berikut nama-nama pemenangnya :

PHYSTON Physics Carnival (SMA) 
Nama Nilai
Jessica Evangelica 75,44
Emmanuel Natasha Christy 71,79
Patricia Airin Putri Wijaya 69,67
Fahmi Fadhilah Almaas 67,94
Andreas Agung Servia Pintarta 61,67

ECPC (Essay Competition Physics Carnival) (MAHASISWA)

Nama

Instansi

Skor Akhir

Destia Paramitha & Samuel Kristanto

ITB

91

Husna Latifatul K. & Reza Firman Andra S.

UNDIP

88

Ana Nur Af’idatul Isma & Bukhori Muslim

UNEJ

84

 

Kami mengucapkan selamat bagi nama-nama di atas, semoga hasil yang diraih dapat bemanfaat di kemudian hari. Jadikan pengalaman ini untuk mengupgrade diri menjadi lebih baik. Semangat terus dan pantang menyerah dan semoga bisa bertemu di acara Physics Carnival kemudian hari.